Rabu, 12 Agustus 2009

TIM VOLY 08 MELAJU KEBABAK FINAL

Tampak para pemain Tim 08, Syafri, Karsum, Dukut, Anwar, Dian dan Ikhsan (tidak tampak) didampingi Manager Tim dengan penuh percaya diri memasuki arena pertandingan.(foto:yulianto)

Setelah mengalahkan Tim Voly RT 03 , tim Voly RT 08 akhirnya melaju ke final. Pasukan yang di komandoi Karsum, menyudahi set ke 2 dengan score 25-23. Kemenangan itu tentunya di sambut oleh pendudungnya dengan sukaria, pasalnya ini merupakan suatu sejarah “Sejak terbentuknya RT 08 baru sekali tim kita masuk babak final ” ujar Ahmad Suradji salah satu supporter. Bangun Widodo manager Tim yang juga ketua RT 08 ketika ditemui dilapangan mengatakan keberhasilan ini perlu kita syukuri bersama “Apa yang kita dapat hari ini adalah merupakan hasil kerja keras tim dan kebersamaan kita semua, mudah mudahan kemenangan ini menjadi tambahan amunisi dan memompa darah semangat untuk bisa menjadi yang terbaik, TETAP SEMANGAT” ujarnya dengan berapi-api.

Dibabak final Tim 08 akan berhadapan degan juara bertahan Tim 07. Disinggung bagaimana puluangnya di babak final, pasukan Tim o8 serentak mengatakan OPTIMIS, namun dari itu Tim 07 adalah juara bertahan yang tentunya mempunyai kelebihan dan juga ada kekurangan " Nah dari kekurangan itulah kita akan masuk dan mengobrak-abrik pertahanan lawan yang pada muaranya akan bisa memenangkan partai final nanti" ujar Ikhsan dengan nada optimis.(wdd)

Tidak ada komentar: