Jumat, 24 September 2010

Peringatan Detik 2 Proklamasi 17 Agustus di Tamsel

Pelaksanaan Upacara bendera memperingati HUT RI ke 65 di Kecamatan Tambun Selatan, meski sempat terjadi insiden kecil akibat lepasnya tali pengait ketika sang Saka Merah Putih akan dikibarkan oleh pasukan Paskibra, tetap berlangsung hIkmat dan tertib. Ditengah terik matahari para perserta upacara yang terdiri dari siswa –siswi SD hinga SLTA, mahasisiwa, Tokoh masyaraatk dan unsur TNI/POLRI tetap antusias mengikuti jalannya upacara, walaupun peserta upacara sedang menjalankan ibadah puasa.
Dipusatkan di Lapangan Gentong Kampung Buek Desa Sumberjaya, bertindak selaku Inspektur upacara Camat Tambun Selatan H,Tuftana. Hadir pada upacara tersebut Kapolsek Tambun Selatan AKBP Sutriyono, Danramil Tambun Selatan , Kepala Desa Sumber Jaya, Matam, Lurah Jati Mulya, dari kalangan pendidik tampak hadir Kepala Sekolah SMAN 4 Tamsel, Kepala Sekolah SMPN 5 Tambun Selatan, H. Sukandar dan jajaran PNS lingkungan Kecamatan Tambun Selatan.Bupati Bekasi dalam sambutannya yang dibacakan oleh Inspektur Upacara, mengharapkan terhadap masyarakat untuk ikut berperan aktif dalam membangun Bekasi sehingga kesejaheraan masyatrakat bisa lebih meningkat. Lebih lanjut Tuftana mengatakan walaupun peringatan HUT RI ini jatuh di Bulan Puasa diharapkan untuk tidak mengurangi rasa nasionalisme dan tetap menjaga kinerja.
Usai upacara, dilaksanakan pembagian piala dan uang pembinaan untuk para juara yang diadakan dalam rangka HUT RI ke 65.(wdd)

Tidak ada komentar: