Sabtu, 11 Juni 2011

Alokasi Dana 9,8 Milyar untuk Persalinan Gratis Warga Bekasi

(Bekasi-Warta7) Bagi warga Kabupaten Bekasi ini merupakan kabar yang menyejukkan, pasalnya Pemerintah Kabupaten Bekasi akan menggulirkan Program barunya yaitu Program JamPersal (Program Jaminan Persalinan) program ini diluncurkan yang nantinya diperuntukan bagi warga kurang mampu.
Dalam Keterangannya Dinkes Dr Muhamansyah Boestari mengatakan Program ini nantinya diperuntukan bagi warga Kabupaten Bekasi yang kurang manpu, untuk anggarannya Pemkab Kabupaten Bekasi mendapat alokasi dana sebesar Rp 9,8 Milyar.
Untuk itu Dirinya berharap dengan digulirkannya anggaran sebesar 9.8 Milyar nantinya warga Kabupaten Bekasi yang kurang manpu, dan ini sangat membantu sekali terutama bagi warga yang sangat membutuhkan Biaya gratis. Pungkasnya.
Alasannya dikedua wilayah itu sangat strategis untuk wilayah timur dan barat, sehingga nantinya dapat memberikan pelayanan terhadap warga yang membutuhkan pelayanan persalinan gratis dan itu telah dikatakan oleh Dinkes Dr Muhamansyah pekan lalu kepada wartawan.(wdd)

Tidak ada komentar: